Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden, Rapat Paripurna DPRD Sampang

mihari 58 Kali Dilihat 0 Komentar

Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden, Rapat Paripurna DPRD Sampang

Suasana Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sampang (Dok:ist /Sinarbangsa.com/hari)

SAMPANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Dalam Rangka HUT ke-76 Kemerdekaan RI, di Gedung Grahadi DPRD Sampang Senin (16/8/2021).

Dalam Rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dilaksanakan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 

Rapat paripurna diikuti unsur pimpinan dan anggota DPRD, Bupati Sampang H.Slamet Junaedi dan Wakil bupati H. Abdullah Hidayat beserta pejabat Forkompinda juga hadir mengikuti rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI.

Sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sampang juga mengikuti acara tersebut.

Sementara Wakil Ketua DPRD Sampang Amien Arif Tirtana, mengatakan rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan RI dilaksanakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Para peserta juga wajib memakai masker dan menjaga jarak saat mengikuti rapat paripurna.

"Rapat paripurna dilaksanakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 secara ketat," kata Amien Arif

Dikatakannya, banyak hal yang disampaikan Presiden dalam pidatonya menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 Lanjut Amin arif Tirtana, ada beberapa hah menanggapi pidato yang disampaikan Presiden RI dapat disimak terkait satu tahun penyelenggaraan pemerintahan banyak hal yang perlu diperbaiki dan perlu disikapi terutama menyikapi adanya pandemi Covid-19.

Namun ada dua pokok materi yang disampaikan oleh Presiden RI pada Pidato Kenegaraan, yakni Penyampaian laporan kinerja Lembaga Kenegaraan dan Pidato Kenegaraan Peringatan HUT RI ke 76.

Maka dari puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI selalu dilakukan agenda pidato kenegaraan Presiden Republik Indondesia,” tutupnya Arif Amin Tirtana(hari/lutfi)

Tinggalkan Komentar