Menebar kebaikan, Yayasan Maktabul Aitam Santuni Yatim Piatu, Dhuafa Dan Ja

Redaksi 198 Kali Dilihat 0 Komentar

Menebar kebaikan, Yayasan Maktabul Aitam Santuni Yatim Piatu, Dhuafa Dan Ja

TANGERANG - Sekitar 250 anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta janda dapat tersenyum legah. Kali ini mereka mendapatkan santunan dari Yayasan Maktabul Aitam beralamat di jalan H. Abdulah Pakulonan Barat kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Berbagi tanpa pamrih kepada yatim piatu dan kaum dhuafa serta janda merupakan agenda tahunan Yayasan Maktabul Aitam.

Hadir dalam acara tersebut Pengurus Yayasan, Camat Kelapa Dua, Lurah Kelapa Dua beserta jajaran RT dan RW di Pakulonan Barat.

Camat Kelapa Dua, Hj. Prima Saras Puspa, SH.,MM mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Yayasan Maktabul Aitam dan tentunya kegiatan ini harus tetap menjalankan protokol kesehatan.

"kami dari pihak Kecamatan dan Pihak Kelurahan menegaskan kepada seluruh masyarakat Kelapa Dua untuk tetap menjaga kesehatan dan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes),“ ucapnya dihadapan para undangan dan yatim piatu dan kaum dhuafa serta janda.

Menurutnya, pemberian santunan ini merupakan cerminan semua pihak atas kepedulian terhadap orang yang sangat membutuhkan bantuan. Terlebih, masa pandemi merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan ibadah umat Muslim dalam hal berbagi rejeki kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan dari orang yang mampu, kata Camat Kelapa Dua.

Pengurus Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam H. Royani SE., M.Si ketika di konfirmasi mengatakan, seluruh pihak yayasan dan kepanitiaan acara santunan ini mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Donatur dan Masayarakat Pakulonan Barat yang telah membantu terselenggaranya acara santunan ini.

“Alhamdulillah acara santunan ini berjalan dengan lancar berkat do’a dan bantuan dari semua pihak, khususnya masyarakat Pakulonan Barat,“ jelas Ketua Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam. (banny)

Tinggalkan Komentar